PROFIL DESA NEGLA

Selasa, 27 April 2010

Warga Negla Tabrak Gapura,Meninggal di Tempat

BREBES - Naas menimpa Ra­ki­man (53), warga Desa Negla, Ke­camatan Losari, Brebes. Ia tewas seketika setelah menabrak bangunan gapura, di Desa Negla, Kamis (24/1) pagi tadi, sekitar pukul 05.00. Keterangan yang dihimpun Wawasan, menyebutkan, Ra­ki­man yang mengendarai motor Honda Supra Fit nomor polisi E 7632 AE, berjalan kencang dari arah utara.

Ia bersama Un­tung berniat pulang ke rumah di Negla setelah silaturahmi dari rumah familinya di Cirebon.

Namun ketika hendak memasuki pintu gerbang masuk j­a­lan desa, mendadak motor yang dikendarai oleng dan meng­han­tam bangunan gapura. Seketika itu Rakiman sekarat. Da­rah se­gar pun menguncur dari hidungnya.

”Mungkin karena buru-buru sampai cepat sampai ke rumah ia menabrak gapura yang sedang dibangun. Rakiman menga­lami luka parah di kepala. Sedangkan motornya juga rusak pa­rah,” kata Untung, yang selamat dari musibah tersebut.

Kepala Desa Negla, Yaya Hidayat membenarkan kejadian ter­sebut. Jenazah Rakiman hingga berita ini diturunkan, masih di­semayamkan di rumah duka. Para kerabat dan famili korban, pagi tadi sibuk mengurus rencana pemakaman salah satu anggota keluarganya yang meninggal tersebut. ron-yan

2 komentar: