PROFIL DESA NEGLA

Selasa, 27 April 2010

Solikhin Bocah Negla Tertabrak Motor di Tegal

ADIWERNA – Diduga karena kurang hati-hati, pengendara sepeda motor Honda Tiger Nopol G 4395 BZ, Bhekti Hartoyo (19) warga Desa Kramat RT 01 RW 02 Kramat, Rabu (1/7) malam, menghajar Solikhin (55) yang tengah berjalan kaki. Akibat kejadian itu, motor Tiger tersebut juga kembali menabrak Yamaha Vega Nopol G 4585 GR. Akibat insiden lakalantas di jalan raya Adiwerna ini satu orang diantaranya tewas seketika.

Diperoleh informasi, insiden lakalantas yang kembali merenggut nyawa pengguna jalan ini bermula sekitar pukul 19.25 WIB, tepatnya di jalan raya Adiwerna atau depan tempat praktek dr Yit. Bermula, dari arah utara menuju selatan, melaju sepeda motor Tiger yang dikendarai oleh Bhekti Hartoyo dan memboncengkan Agus Uriyanto (20).

Dengan kecepatan tinggi, diduga karena kurang hati-hati motor Tiger tersebut tiba-tiba menabrak Solikhin pejalan kaki. Akibat menabrak warga asal Desa Negla Losari Brebes, kendali motor Tiger juga tak terkendali. Hingga akhirnya, motor Tiger itu berhenti setelah kembali bertabrakan dengan motor Yamaha Vega yang dikendarai Suhardi (39) warga Desa Kaladawa Talang.

Akibat tabrakan yang beruntun ini, rupanya saat motor Tiger itu terjungkal, si pembonceng juga ikut terjungkal hingga kepalanya membentur aspal. Kejadian tersebut menyebakan Agus Uriyanto tewas seketika di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tegal AKP Valent Asmoro SIK, melalui Kanit Laka Ipda Sunyarni Rabu (2/7) kemarin, mengatakan mereka yang terlibat lakalantas kini tengah dirawat di RSUD dr Soeselo Slawi. Sedangkan, dua kendaraan bermotor kini sudah diamankan sebagai barang bukti.

‘’Dari keterangan saksi-saksi, lakalantas yang mengakibatkan satu orang meninggal, akibat si pengendara motor Tiger kurang hati-hati,’’ pungkasnya. (gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar