PROFIL DESA NEGLA

Selasa, 25 Mei 2010

Pengendara Motor Meninggal Masuk Parit

BREBES - Peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara mo­tor terjadi Sabtu (8/12) pagi tadi di jalan desa Negla, Kecamatan Lo­sari, Brebes. Korbannya, Su­dar­no (46) warga Karangjunti, Kecamatan Losari. Informasi yang dihimpun menyebutkan, pagi tadi se­kitar pukul 07.00 Sudarno yang mengendarai sepeda motor Hon­da Supra X melaju kencang ketika berniat pulang ke ru­mah, setelah menjenguk keluarganya yang sakit di Desa Lu­wung­bata, Kecamatan Tanjung.

Ketika melintas di jalan Desa Karangjunti, Sudarno berusaha menyalip mobil pikap yang mengangkut bawang. Namun tan­pa diduga dari arah depan meluncur kencang sebuah truk yang belum diketahui identitasnya.

”Ketika membanting ke kiri, motor Sudarno langsung terjun masuk ke parit di pinggir jalan. Korban terjatuh dan tertimpa motor. Dia mengalami luka berat di kepala. Motornya juga ru­sak,” kata seorang warga di lokasi kejadian.

Oleh warga, Sudarno langsung dibawa ke rumahnya di De­sa Negla. Polisi hingga berita ini diturunkan masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Sumber :www.wawasandigital.com

1 komentar: